FF WONKYU || UNFORTUNATE LOVE || ONESHOOT

“Siapa wanita itu?” Kyuhyun melempar ponsel hitam miliknya ke hadapan Siwon yang tengah duduk dibalik meja kerjanya. Lelaki berambut cokelat itu menerobos masuk tanpa mengetuk, mengabaikan, Jessica, sekertasi Siwon yang mengejarnya.

 

Siwon mendongakkan kepalanya. Senyumnya memudar ketika melihat layar ponsel Kyuhyun yang dilempar kehadapannya. “Apa kau memata-mataiku? Mencurigaiku?” Dia bertanya datar.

 

“Aku tidak pernah sekalipun mencurigaimu, Siwon. Aku selalu mempercayaimu.” Tatapan Kyuhyun sangat tajam, suaranya penuh dengan penekanan, tetapi tidak berintonasi, sepertinya dia sedang sangat marah, “Tapi ternyata hasilnya seperti itu.” Ia menarik nafas dalam-dalam sebelum kembali bertanya lagi, “Jadi, siapa wanita yang sesang memelukmu itu? Apa dia slingkuhanmu? Kau sudah bosan padaku?”

 

“Kalau iya kenapa?” Emosi Siwon mulai ikut tersulut, sebenarnya dia sudah marah saat Kyuhyun melempar ponsel kehadapannya. Itu sangat tidak sopan. Padahal biasanya seorang Choi Siwon yang memiliki kontrol diri akan bersikap sangat sabar, lembut, dan tidak mengedepankan emosi, karena bagaimanapun dia adalah seorang pemimpin perusahaan besar dengan puluhan ribu karyawan. Tapi sekarang, siapa yang salah, siapa yang marah?



Baca lebih lanjut

FF WONKYU || TRUST || ONE SHOOT || BY: CHOI AIYU

Siwon adalah lelaki dua puluh tiga tahun yang memiliki ketampanan melebihi superstar. Siwon adalah anak dari pengusaha yang kekayaannya melebihi presiden korea selatan. Dan Siwon adalah playboy nomor satu yang memiliki lebih dari lusinan mantan kekasih.

Itulah fakta yang Kyuhyun ketahui tentang Siwon, lelaki penebar pesona yang belakangan ini selau mengejar dirinya untuk di jadikan target selanjutnya.

Jengah? Tentu saja. Siwon selalu ada dimanapun dan kapanpun tanpa terduga. Bahkan suatu hari dia pernah tiba-tiba muncul didepan rumahnya. Saat ditanya sedang apa dia disana, Siwon berdalih kalau dirinya sedang berlari pagi.

Benarkah begitu? Kyuhyun tidak yakin. Bahkan sangat tidak yakin.

Kenapa? Tentu saja karena rumahnya dan rumah Siwon itu jika di ibaratkan bagaikan ujung dengan ujung. Jaraknya sangat jauh.

Jadi, apakah Siwon selama ini menguntitnya? Sudah pasti begitu.

Meneluarkan spekulasi itu dari dalam otak kecilnya, tiba-tiba Kyuhyun bergidik ngeri. Jangan-jangan Siwon yang mendapat gelar pangeran kampus itu adalah seorang psikopat.

Baca lebih lanjut

Attention For WonKyu Readers!

Tess… Tess… Hallo WonKyu Shipper.. Hallo lovely readers… Annyeong??? Masih ada yang ingat dengan saya? Choi Aiyu si author yang suka ngePHPin kalian… (^_^)v

Pertama-tama (Kaya pidato aja) saia mau minta maaf yang sebesar-besarnya atas semua FF yang masih berstatus “TBC”. Nyebelin yah tiga huruf itu? I know….. Maka dari itu saia minta maaf.

Kedua, buat komen yang belum bisa di balas dan ada beberapa permintaan yang lama direspon.

Ketiga, mungkin saia -Choi Aiyu-.belakangan ini agak banyak berubah. Kurang menyapa kalian atau malah mengabaikan. Kalo kalian mau mengerti, sejak tahun lalu saia lagi sibuk”nya. Maklum baru merintis karir, jadi harus fokus. Tapi percaya deh, Choi Aiyu masih seperti yang dulu, yang sifatnya aneh seperti kim heechul. Hahaha.

Oia, untuk FF yang masih TBC atau lamanya respon komen, itu sebenernya alasannya sangat menyakitkan….. Laptop saia, si greynie, sudah almarhum. Saia jadi udah engga punya Laptop lagi sekarang (Sedih banget kaaan?? #Plakkk)  Kalian tau kan dolar sekarang naiknya sekatekate….. Jadi saia belum punya duit buat beli belahan jiwa baru. Mmm…. Apa lagi akhir tahun kemarin ada musibah yang sangat menyakitkan.

Gitu aja yang mau saia omongin. Mohon pengertiannya yah…. Suatu saat kalo uang udah kekumpul, pasti beli Laphy baru n lanjut semua FF. Sebenernya untuk Love Like Crazy part 5 udah ada di laphy. Tapi ya gitu, ga bisa nyala laphy’nya.

Belakangan ini saia melebarkan sayap, membuka lapak FF di FB. Ada ratusan FF di FB (Karena ga punya Laphy ya ngetik di HP. Kebetulan, sedikit beruntung, HP saia agak canghih walopun ga secanggih punya Siwon ma Kyubyun) Kalo kalian berminat baca, bisa add FB saia. Karena FB saia agak rempong jadi caranya:

1. SMS Or Whatsapp ke nomer: 0818-736-732
2. BBM ke 75BC3A8E (Invite yah)
3. Mention or DM ke Acc twitter: @SiwonIsMyHeroin

Kalo mau ngobrol sama saia juga bisa. Masih ga sombong. Masih cinta damai. Masih loyal. Masih aneh kaya Kim Heechul. Dan masih cinta damai.

Cukup sekian, Gumawo~

WithLove
(.› ₃ ‹.)♡
Choi Aiyu

LOVE LIKE CRAZY PART 4

Tittle: Love Like Crazy Part 4

Author: Choi Aiyu

Pair: wonkyu

Cast:

*Cho Kyuhyun

*Choi Siwon

Other chast:

*Zhoumi

*Shindong as Songsaenim

Genre: Hurt Romance

Lenght: Chapter

Foreword:

Hallo Readers. . . . . Hallo WonKyu Shipper. . . . .

Pertama-tama saia minta maaf buat semua readers yang sudah menunggu lama. Jujur FF ini benar-benar menguras fikiran meskipun jalan ceritanya sederhana. Kenapa begitu? Karena LLC selalu aku buat dengan sepenuh hati. Hehehehehehehe

Please RCL yaaah. . . . . Mungkin 2 atau 3 part lagi bakalan tamat.

Oia….. BTW ini sudah enam bulan aku ninggalin Blog yang sangat berharga buat aku ini. Udah 2 kali ganti kostum tapi baru kali ini posting FF. Selama ini aku lagi di mabuk cinta buat nulis FF di FB.hehehehehehehe.

Dan sebenernya aku takut kalau WP ini udah engga di harapkan lagi T____T

Sekali lagi selamat membaca dan Well….. Dimohon reviewnya…. 

.

.

.

.

.

HAPPY READING, Love. . . . .

Image

 

*****

#Kyuhyun Pov

 

Apa itu patah hati?

 

Seseorang mengatakan kalau patah hati itu adalah sebuah fase dimana kita akan paham bagaimana proses pendewasaan dalam hidup yang sudah pasti akan kita lalui kapanpun dia menghampiri.

 

Semua rasa sakit yang kita rasakan mungkin tidak sebanding dengan saat kita merasakan indahnya cinta. Namun patah hati akan membuat kita mengerti bahwa ada hal-hal yang akan membuat kita menderita sebelum akhirnya bahagia dengan pasangan yang telah ditentukan oleh takdir. Mungkin ungkapan itu sama seperti ‘akan ada hujan sebelum munculnya pelangi’. Atau ‘akan ada malam sebelum terbitnya sang matahari kepermukaan’.

 

Sore itu, saat dia menghubungiku untuk pertama kalinya setelah sekian lama tidak bertemu, aku  merasa sangat bahagia karena aku sangat merindukannya. Tapi setelah mengetahui apa yang dia katakan, duniaku terasa hancur berkeping-keping. Orang yang sangat aku cintai meminta agar hubungan kami diakhiri.

 

Andai saja satu hari itu dapat aku hapus dari jajaran hari-hari yang lain. Andai saja satu hari itu dapat aku hapus dari memori yang melekat dalam ingatanku dan dia.

 

Jujur hatiku sangat sakit seakan telah hancur berkeping-keping. Marah dan kecewa sudah pasti aku rasakan. Tapi rasanya sia-sia saja karena itu akan semakin memperkeruh hubunganku dengannya.

 

Terkadang aku berfikir, kalau masih cinta kenapa tidak terus saja diperjuangkan. Ya, aku memang memperjuangkan cintaku untuknya. Karena seberapa keras dia menyakitiku, cintaku padanya tidak akan pernah berkurang sedikitpun. Tapi dia? Dia sama sekali tidak pernah memberikan respon apapun. apa mungkin perasaanku tidak tersampaikan?

 

Sampai saat ini aku tidak pernah mengetahui sedikitpun alasan dia memutuskan hubungan kami. Apa dia sudah mempunyai orang lain yang lebih baik dariku? Atau mungkin aku terlalu tidak pantas bersanding denganya?

#Kyuhyun Pov End

 

*****

Pagi ini masih sama dengan pagi-pagi sebelumnya. Dimusim hujan tanah tampak lembab walaupun matahari sudah mulai bertengger menyinari semesta. Para siswa Shappire High School juga sudah berbondong-bondong datang untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

 

Kyuhyun, namja berpipi chubby yang  dari hari kehari wajahnya semakin memucat karena sakit kepala yang semakin melandanya, berjalan terhuyung-huyung. Badanya terasa lemah seakan mati rasa menahan suhu tubuhnya yang semakin memanas.

 

“Kyuhyun, kau baik-baik saja?” Tanya seorang namja bertubuh tinggi yang berasal dari negeri cina.

 

Kyuhyun menatap kearah namja itu, mencoba melihat walaupun pandangannya samar-samar, “Zhoumi hyung. . . . . Aku baik-baik sa. . . . .” Ucapnya lemah.

 

Bruuk. . . . .

 

Belum sempat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya, tubuhnya tiba-tiba limbung, “Aigo! Kyuhyun-ah!!”  Teriak Zhoumi, dengan sigap menangkap tubuh Kyuhyun agar tidak jatuh membentur tanah.

 

Setelah beberapa kali menepuk pipi Kyuhyun dan namja itu tidak juga sadar, Zhoumi Segera membawanya kerumah sakit yang ada diruang lingkup Shappire High School.

 

 

*****

 

 

“Dokter, bagaimana keadaanya?” Zhoumi bertanya panik pada dokter yang baru saja keluar dari ruang rawat Kyuhyun.

 

“Apa anda keluarganya?” Tanya dokter itu.

 

“Bukan. Tapi dokter bisa menjelaskan apa yang terjadi padanya sebelum orang tuanya datang kemari.” Jelas Zhoumi.

 

“Baiklah. Tolong sampaikan pada keluarganya. Saudara Kyuhyun terkena Tension. Sebuah sakit kepala yang berlebihan dikarenakan stress yang berlebihan atau tekanan batin.” Dokter berjas putih itu menjelaskan,  “Apa dia sedang ada masalah akhir-akhir ini?” Lanjutnya bertanya.

 

“Saya kurang tahu kalau masalah itu.” Zhoumi mengelak, sebenarnya dia tahu penyebab Kyuhyun seperti itu, tetapi rasanya dia tidak berhak untuk mengatakannya, meskipun pada dokter yang merawat Kyuhyun sekalipun.

 

“Kalau begitu jaga dia baik-baik. usahakan pikirannya selalu tenang. Dan segera hubungi keluarganya. Saya permisi dulu.” Setelah dokter  itu pergi dan zhoumi masuk kedalam ruang rawat kyuhyun.

 

***** 

 

Zhoumi duduk dikursi yang ada disebelah ranjang rawat Kyuhyun, ditatapnya namja cantik yang sekarang berwajah pucat pasi itu. ‘Dia memang cantik, hatinya sangat lembut, ttapi kenapa bisa tampak terlihat sangat menderita? Apa keceriaannya hanya bisa keluar jika ada dia?” Gumam Zhoumi dalam hati.

 

Entah sudah berapa lama Kyuhyun terbaring di tempat tidur berwarna putih itu. Dan sekarang perlahan jemari lentik Kyuhyun bergerak, matanya membuka sedikit demi sedikit. Namja cantik itu sadar. Zhoumi menyaksikan detik-detik terbukanya kedua mata indah itu seakan melihat sebuah keajaiban. Hatinya yang diselimuti rasa kekhawatiran perlahan mengikis dan di gantikan dengan perasaan senang.

 

“Kyu, kau sadar? Apa ada yang sakit?” Zhoumi bertanya, panik.

 

“mmmh. . . . .” Gumaman itu terlontar dari bibir pucat Kyuhyun, tangannya terangkat menyentuh kepalanya yang tiba-tiba berdenyut.

 

“Zhoumi hyung?” Kyuhyun bergumam lirih, suaranya masih terdengar parau saat pandangannya melihat sekeliling, “Ini dimana?” Tanyanya lagi.

 

Zhoumi masih menatap cemas namja yang sedang terbaring itu, “Ini di rumah sakit, Kyu. Tadi pagi  saat baru sampai di sekolah kau tiba-tiba pingsan di hadapanku.” Jelas Zhoumi.

 

Kyuhyun masih memegang kepalanya, menahan sakit sekaligus mengingat kejadian yang telah dialaminya meskipun seberapa keraspun dia berfikir tapi tidak juga mengignatnya, “Lalu, aku kenapa hyung?”

 

“Dokter mengatakan kalau kau terkena Tension,” Zhoumi menatap lekat wajah cantik Kyuhyun, “Apa kau akhir-akhir ini banyak masalah yang mengganggu pikiranmu? Karena Tension terjadi karena seseorang mengalami tekanan batin.” Zhoumi menjelaskan sekaligus bertanya, meskipun sebenarnya dia tahu alasannya, karena berakhirnya hubungan Kyuhyun dengan Siwon sudah menjadi rahasia umum disekolah mereka.

 

Kyuhyun mencoba menahan air matanya, tiba-tiba hatinya kembali terasa pedih karena mengingat Siwon. Andai saja yang menemainya disini bukan Zhoumi, melainkan Siwon, mungkin hatinya akan lebih tenang.

 

“Kyu, kenapa kau melamun? Apa ada yang sakit?” Zhoumi bertanya cemas.

 

“Ti-tidak, hyung. Aku hanya pusing.” Kilah Kyuhyun.

 

Zhoumi mengusap kening Kyhyun dengan sayang, “Kalau begitu tidurlah! Sebentar lagi keluargamu akan datang.”

 

*****

 

“Siwon~” Seseorang memanggil Siwon yang sedang berjalan menuju kelasnya.

 

Siwon membalikan badannya, lalu membungkuk hormat pada namja bertubuh besar itu, “Shin songsaenim, Apakah anda memanggil saya?”

 

Shin songsaenim mengangguk, “Kau kekasih Cho Kyuhyun bukan?” Tanyanya, “Apa kau tahu kenapa dua hari ini dia tidak masuk sekolah?”

 

Raut wajah Siwon berubah, tampak ada kebingungan dan keterkejutan di paras tampannya. “Mianhae, Shin songsaenim, saya tidak tahu keadaanya saat ini.”

 

“Bukankah kau kekasihnya? Kenapa kau tidak tahu?”

 

Siwon menghela nafas panjang, “Sebenarnya saya dan Kyuhyun sudah bukan lagi sepasang kekasih, jadi saya tidak tahu. . . . .”

 

“Shim songsaenim~” Sebuah suara mengintrupsi perkataan Siwon.

 

Shim songsaenim membalikkan badanya, dan Siwon memiringkan tubuhnya, untuk melihat siapa orang itu.

 

“Zhoumi?” Shim songsaenim menyapa.

 

“Saya tidak sengaja mendengar dari kejauhan kalau anda bertanya pada Siwon, perihal tidak masuknya Cho Kyuhyun dua hari ini.” Zhoumi memulai pembicaraanya, “Sebenarnya saya tahu, apa yang sebenarnya terjadi padanya.”

 

“Benarkah?” Tanya Shim songsaenim antusias.

 

Zhoumi mengangguk, “Dua hari yang lalu Kyuhyun pingsan di depan gerbang sekolah, dan sampai saat ini dia masih di rawat di seoul hospital.”

 

“Benarkah?” Siwon meninggikan suaranya, mengintrupsi perkataan Zhoumi dengan raut wajah terkejut. Entah kenapa ada getaran yang sedikit menyakitkan di hatinya mendengar penjelasan namja berkebangsaan cina itu.

 

“Saya pikir orang tua Kyuhyun sudah menghubungi pihak sekolah,” Lanjut Zhoumi tidak menghiraukan Siwon, “Tapi karena kondisi Kyuhyun yang bisa di katakana kritis, jadi mungkin mereka belum sempat memebri kabar.” Lanjutnya.

 

“Apa separah itu?” Mimik muka Shin songsaenim berubah sedih, tampak ada nada keperihatinan disana saat tiba-tiba pandangannya beralih menatap Siwon yang menundukan wajahnya.

 

Zhoumi kembali mengangguk, “Kyuhyun terkena penyakit Tension. Sejenis penyakit yang  disebabkan karena terlalu banyak pikiran, atau semacam tekanan batin yang berlebihan.”

 

 

*****

 

 

Entahlah apa yang dirasakan Siwon saat ini. Mungkin hanya dirinya dan tuhan yang tahu apa yang sebenarnya sedang bergejolak di dalam hati kecil namja bertubuh atletis itu.

 

Sejak mendengar perkataan Zhoumi, Siwon tampak murung. Dia yang tadinya hendak masuk kelas, sekarang entah kenama kakinya melangkah. Ada rasa sakit diulu hatinya. Sakit yang semakin menusuk kala dia mengingat setiap detail kalimat yang diucapkan teman satu kelasnya itu.

 

Kyuhyun sedang sakit saat ini. Sakit Tension yang kata Zhoumi tadi karena pikiran atau tekanan batin yang berlebihan. Apa sakit yang Kyuhyun alami karenanya? Mungkin saja iya. Selama ini Kyuhyun selalu menunjukan rasa cintanya pada Siwon dan memperjuangkan hubungan mereka, sedangkan dia selalu mengabaikannya. Bahkan saat namja cantik  itu menangis dihadapannya, Siwon selalu pura-pura tidak tahu dan menuduhnya egois.

 

Atau mungkin tanpa Siwon sadari Kyuhyun pernah merasakan kesakitan itu dihadapannya?

 

Ya, Siwon ingat. Waktu itu di ruangnya Kyuhyun penah mengernyit seperti menahan sebuah kesakitan yang besar. Tapi karena rasa egonya dia mengabaikan dan pura-pura tidak tahu.

 

Siwon menundukan wajahnya. Saat ini dia sedang duduk dibangku panjang berwarna hitam pekat yang ada dipinggir jalan. Entah kenapa langkah kakinya menuntunnya menuju ke jalan itu.

 

“Kyuhyun-ah. . . . . Maafkan aku. . . . .” Suara itu lebih mirip dengan helaan nafas, dan tanpa dia sadari butiran air bening merebak dari kedua pelupuk matanya.

 

__TeBeCe__

 

Note: Apa masih ada yang mengharapkan FF ini Update?

Kalo bisa kasih saran Siwon kudu gimana kedepannya. Terus Kyuhyun juga bagaimana kelanjutannya. Fokus ama pair aja yah. Zhoumi udah kebagian cerita ko…..

THE RETURN OF TRUE LOVE PART 3

Tittle: The Return Of True Love Part 3

Author: Choi Aiyu

Pair: WONKYU

Main Cast:

– Choi siwon (27 Tahun)

– Cho Kyuhyun (25 Tahun)

– Choi Minho (5 Tahun)

Other Cast:

– Leeteuk (35 Tahun)

– Rieowook (28 Tahun)

Genre: General, Drama, Family, Confort

Length: Chaptered

Warning: YAOI, WONKYU, MPREG, TYPO (S) mungkin kali ini typonya banyak. semalem begadang nyelesein ini ampe pagi. karena buru” belum sempet cek.

Razorblade_Romance_Wallpaper_by_vicarious13_副本

HAPPY READING!!!!

Baca lebih lanjut

THE RETURN OF TRUE LOVE PART 2

Tittle: The Return Of True Love Part 2

Author: Choi Aiyu

Pair: WONKYU

Main Cast:

– Choi siwon (27 Tahun)

– Cho Kyuhyun (25 Tahun)

– Choi Minho (5 Tahun)

Other Cast:

– Leeteuk (35 Tahun)

– Kangin ( 40 Tahun)

Genre: General, Drama, Family, Confort

Length: Chaptered

Warning: YAOI, WONKYU, MPREG, TYPO (S)

Summary:

Choi Siwon tidak pernah menyangka akan bertemu kembali dengan Cho Kyuhyun sewaktu memasuki sebuah kedai es krim di daerah Apgujeong-Gangnam. Kyuhyun masih sama cantiknya seperti yang ada dalam ingatannya selama ini, tapi semua kekagumannya pada namja cantk itu berubah ketika melihat sosok anak laki-laki yang begitu mirip dengan dirinya. Kyuhyun adalah cinta pertama Siwon dimasa lalu, namja cantik itu tiba-tiba pergi meninggalkannya tanpa ada penjelasan apa pun. Yang tidak diketahui Siwon adalah Kyuhyun saat itu pergi dalam keadaan mengandung bayi mereka yang sekarang ini telah berusia lima tahun dan menjelma menjadi seorang namja cilik yang begitu tampan dan lucu. Sekarang siwon harus berusaha keras menaklukan hati putra kecilnya yang tidak pernah dia ketahui keberadaanya itu sekaligus menaklukan kembali namja cantik yang masih begitu dia cintai sampai saat ini . . . . .

Razorblade_Romance_Wallpaper_by_vicarious13_副本

HAPPY READING. . . . . Baca lebih lanjut

BABYKYU’S BIRTHDAY

Tittle: BabyKyu’s BirthDay

Author: Choi Aiyu

Pair: WonKyu

Genre: Romance

Length: OneShoot

Warning: Only WonKyu, Yaoi, Typo(s), Karena alasan tertentu ini murni OOC/OOT.

Sumarry: Choi siwon merasa kebingungan saat harus membuat ucapan ulang tahun yang romantis untuk namjachingunya, cho kyuhyun. . . . . . .

page1-tile

HAPPY READING. . . . . Baca lebih lanjut